Kamis, 29 November 2012

Razia

Diposting oleh Indah Noor Fazriana di 20.48
Wohoooooo!! It’s sharing time:D
Sekarang gue mau ngasih tau kisah yang cukup seru buat gue pribadi. Buat lo? Gatau deh:D
Jadi gini lo guys. Kejadiannya itu tepatnya hari selasa. Untuk tanggal gue lupa:p jadi saat itu sedang dalam PBM (Proses Belajar Mengajar) tiba-tiba salah satu dari temen gue ngasih tau kalo sedang ada razia. Maklum sekolah gue dilarang bawa hp. Jadi para guru sedang gencar-gencarnya memberikan tekanan kepada murid-muridnya dengan mengadakan razia seminggu sekali-_-
Saat itu gue langsung panik sepanik-paniknya orang yang lagi panik. Rada heboh juga. Sampai akhirnya gue nentuin pilihan buat nyimpen hp di dalem helm temen gue. Dan oonnya gue padahal gue sadar bahwa itu bukan tempat yang aman gue malah adem ayem aja abis naroh disitu. Dan ini lebih parah. Gue melakukan penyelamatan yang lebih untuk hp temen gue padahal hp gue sendiri terancam kedudukannya. Gue malah bantu temen gue nyimpen hp didalam mukenah gue. How cute I’am?;;)
And………………. Saat gurunya bentar lagi baru masuk gue dengan santainya ngeliat penampilan kuku gue yang saat itu sedang cantik-cantiknya (re: kutek). Tapi beberapa detik kemudian gue langsung heboh sendiri buat bersihin itu kuku. Bisa kena point tanteeeee;;( sampai akhirnya gue sempet buat kuku gue bersih walaupun dengan rasa terpaksa yang teramat sangat dalam. Kenapa begitu? Karena baru tadi paginya gue kutekan dengan tangan di belakang dan badan ngadep ke depan gue sabar nungguin Srephanie ngecat tangan gue dengan kutek dengan sangat hati-hati sampai badan gue encok dibuatnya;’)
Next, saat disuruh guru buat ngeliatin tangan, gue langsung pede karena kuku gue udah cling bersih bersinar;). Nah, kuku udah bebas. Sekarang……………………….gugupin hp. Dag. Dig.dug.
Campur aduk. Sampai-sampai gue bisa dengerin detak jantung gue sendiri. Ini ciyus ga dilebay-lebayin. Cumpah. Sampai akhirnya ada guru yang ngeliat tempat hp gue bersemayam. Dia minta temen gue buat ngambilin itu helm. Tapi ternyata dia kesusahan. Trus gue berkata kaya gini nih dalam hati “kesempatan emas! Tapi bisa ga ya? Coba aja dulu deh. Bismillah…” trus gue mulai jalanin aksi gue.
Mau tau aksi gue?..................................................... mau tau banget? Apa mau tau aja?:p
Jadi gue pura-pura kesulitan buat ngeluarin helm itu dari persembunyiannya berhubung gue letakinnya di bawah meja. Saat itu gue langsung geledah isi helmnya dan mindahin tempat hp gue bersemayam di……………………….laci meja;D SELAMAT!!
Terus kalian tau????? Itu hal pertama bagi gue. Dan gue ga akan mau hal itu terulang kembali. So, gue ga akan mau lagi bawa hp;)
Okeh, sekian dari saya. typo? sorii;;3 oya bagi kalian yang ingin mengenal saya lebih jauh bisa follow twitter saya @indahnofa *promosi* yap! Satu kata lagi. Babay:*

0 komentar:

Posting Komentar

 

Life Is Beautiful Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea