Kamis, 15 November 2012

Bruno Mars Song's

Diposting oleh Indah Noor Fazriana di 22.45
Holaaaa! Udah lama ga post nih. Sekarang mumpung lagi free gue mau ngepost yang bermanfaat aja. Mau tau? Mau tau aja apa mau tau banget? Hihi. iyadeh gue kasih tau. Paling lo semua udah pada tau pas ngebaca judul dari artikel ini. Yeap! Gue mau ngeshare.......…………….list lagu Bruno Mars favorit gue!!!:3 Sekalian sama liriknyah. Udaah gausah terima kasih gue tau gue emang baik. oke cekidott:3



2. Mirror [liriknya? klik disini :)]



5. Granade [liriknya? klik disini :)]

6. Who Is [liriknya? klik disini :)]

7. The Lazy Song [liriknya? klik disini :)]



Finished!! Itu hanya beberapa dan sebenarnya masih banyaaaaaak lagi lagu Bruno Mars yang sangat easy listening. But, yang gue punya hanya 8 ini doang mueheheh. Buat kalian yang mau download juga bisa langsung di klik di judul lagunya. So, makasih yang udah mau baca. I hope you like this post. Don't forget to leave your comment. Dan……tunggu postingan saya selanjutnya yaa^^bye

0 komentar:

Posting Komentar

 

Life Is Beautiful Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea