Rabu, 14 Maret 2012

Complicated - part 2

Diposting oleh Indah Noor Fazriana di 19.42

Gue pun duduk dan pelajaran pun dilanjutkan sama bapak guru itu yang belum gue tau namanya.
Sesekali gue melirik ke Dicky di sela-sela bapak matematika ini menjelaskan. Ternyata Dicky ini..............imut! Pake behel pula. Gue yang sedari tadi ngelirik dia ga sadar bahwa mata gue udah ga jadi melirik lagi malah jadi memandang-__-. Dan dia pun negor gue.
“ eh, lo ngapain ngeliatin gue?” saut Dicky sambil naikin satu alisnya.
Gue pun langsung salah tingkah mendengar pertanyaan Dicky ke gue itu. Aduhhhhh malu sumpahh -__-
“ah eh itu gue emm apah” saut gue salting aduh kenapa gua jadi degdegser gini ya(?)


“kalian! Jangan bicara saat saya sedang menerangkan!” ujar bapak guru yang sedang menjelaskan di depan.
Gue langsung kaget dan langsung ngadep ke depan dan pasang muka tegang.
“gila nih bapak bisa sangar juga ternyata. Tapi ya karna dia gue selamat dari pertanyaan Dicky hffftt” gumam gue dalam hati sambil ngelamun juga. Sampai akhirnya Dicky ngebisikin sesuatu ke telinga gue dan itu berhasil bikin gue kaget-__-
“hey, jangan ngelamun” ujarnya berbisik.
Gue yang dari tadi bertumpu tangan di atas meja sambil ngelamun itu langsung berubah duduk manis dan cuma ngangguk disertai senyum manis gue karena takut ditegor lagi kalo ngomong, secara di kelas ini hening bangett.
“Teetttt tetttt” bel istirahat berbunyi sekaligus mengakhiri pelajaran matematika ini.
Anak-anak udah mulai menghilang dari kelas. Sedangkan gue?! Gue ga tau kantin dimana, perpus dimana, ya gue gatau apa-apa deh. Ya.. gue cuman berharap ada yang nemenin gue buat kelilingin ini sekolah.
“eh! Demen banget ngelamun sih lo” saut dicky. Dan itu berhasil bikin gue kaget lagi-__- untungnya gue ga latah. Coba kalo latah? Malu-maluin kann.
“suka-suka gue dong” jawab gue asal.
“yee ditanyain baik-baik jaawabnya gitu. eh, lo mau ikut kita ga?”
“ iyaa maafff. Kemana? Kita itu siapa aja?” jawab gue yang asik main bb tanpa perhatiin Dicky yang lagi ngomong sama gue.
“ kita mau ke kantin. Makanya liatin ini orang-orangnya udah di depan lo. Main bb mulu sihh lo” jawab Dicky nyolot.
“ikuttt. Eh iyaa iya. Gue mau kenalan dong sama lo pada.” Jawab gue.
“kenalannya di kantin aja. Kebanyakan bacot ntar waktu istirahat abis lagi. Yuk cin capcuss” jawab Dicky sambil narik tangan gue. Dan gue pun cuman nurutin aja kemana dia jalan.
Sesampainya di kantin kita mencari meja yang kosong dan kita pun duduk disitu.
“gue beli minum dulu ya..” saut gue laporan ke Dicky wkwk.
“iyee. Sekalian beliin gue ya.” Jawab dicky.
“wani piro?” jawab gue sambil cekikikan dan berjalan menuju tempat minuman.
Sesampainya di tempat minuman.
“bu, saya pesen es jeruk 2 ya” ujar gue dengan nada yang super kenceng biar cuman suara gue yang ibunya denger wkwk.
“iya neng tunggu bentar ya” jawab ibunya kenceng. Gamau kalah sama gue kayaknya mueheheh
5 menit kemudian es jeruk pesanan gue pun datang.
“ini neng” ujar ibu pemilik toko minuman itu.
“oh, iya bu makasih” jawab gue sambil ngasih uang buat bayar es jeruk ini.
Gue pun balik ke meja.
“nih, pesanan lo.” Ujar gue sambil ngasihin es jeruk ini ke Dicky.
“thank’s ya” jawab Dicky yang langsung nyamber sama es jeruk yang gue kasih-__-
“cuman Dicky nih?! Kita enggak?! Oh, cukup tau~” saut 2 orang temen Dicky itu yang belum gue tauin namanya  itu.
“eh eh bukan gitu. tadi lo be2 kan ga nitip. Jadi..” belum selesai gue ngomong udah di stop.
“iya iya becanda kali. Seloww~ hha yaudah gue beli minuman dulu ya” saut salah satu temen cowok Dicky ini.
“iyaa” jawab kita serempak.
“eh, nama lo siapa? Gue Anna” saut gue sambil nyodorin tangan gue ke salah satu temen cewek Dicky ini.
“gue Ella” jawabnya dengan senyum yang menurut gue lumayan manis lah~
“oh, nice to meet you ya la” jawab gue sambil ngeluarin senyum termanis gue. Saingan deh senyum kita. Mueheheh
“btw, lo pake bb ga?” saut ella.
“pake. Lo? Jawab gue ke Ella.
“bagi pin dong naa” jawab Dicky yang tiba-tiba nimbrung omongan gue sama Ella.
“ngidung aja lo dick” jawab gue ke Dicky.
“ngupingggggg. Bukan ngidung.” Jawab Dicky sambil melagakin muka bener.
“oh udah berubah ya.” Jawab gue
“emang gituu” jawab Dicky
“udah ah. Pin lo berapa na?” saut Ella
“2567b895” jawab gue ke Ella.
Kita bertiga pun sibuk main bb.
Ga berapa lama dateng deh temen Dicky yang satu itu. Gue pun langsung berhenti mainin bb gue dan nyamber dia.
“eh, kalo nama lo siapa?” ujar gue cepet.
“sabar woy, belum juga ni pantat nyampe hhe. Kenalin nama gue Yudha” jawabnya sambil nyodorin tangan buat gue salamin sambil senyum.
“oh. Nama gue Anna” jawab gue dengan senyuman lagi. Capek juga nih gue senyum mulu. Eh, gadengg gue kan murah senyum haha. Gue pun lanjut mainin bb.
Pas Yudha liat gue mainin bb tiba-tiba dia ngomong
“naa bagi pin dongg” saut Yudha.
“2567b895” jawab gue cepet.
“sip. Thanks yaa” jawab Yudha.
“pleasure” jawab gue.
Akhirnya kita berempat pun sibuk main bb. Sebenernya sih di bb kita berempat ngobrol. Lucu yahh padahal orang-orangnya ada tapi kita malah lebih milih ngerumpi di bbm hha.
“tettttt tetttttt” bel masuk pun bunyi. Kita berempat pun cepet-cepet ngabisin minuman. Trus langsung bergegas masuk ke kelas deh~
Sesampainya di kelas belum ada gurunya. Selamat. Kita berempat pun duduk di kursi masing-masing. Ga berapa lama gurunya masuk deh-__-.
“selamat siang anak-anak” ujar seorang ibu guru sambil jalan masuk ke dalam kelas X-1 ini.
“selamat siang bu” saut anak-anak serempak sambil berdiri. Setelah ibu guru itu duduk anak-anak pun serempak duduk juga.
“ya, hari ini kita akan belajar tentang Mata ya” ujar guru itu sambil menjelaskan. Gue agak bosan sama pelajaran ini. Fisika! Ya sejak pertama masuk SMA ya fisika adalah musuh bebuyutan gue-__- sepanjang pelajaran ini pun gue pake headset dan lebih milih untuk ngederin lagu yang ngebeat. Karena gue ga galau muehehhe. Jadi ibunya ngoceh apapun ga bakal gue dengerin mueheheh. Ga berapa lama kemudian
“tettttt tetttt” bel pulang bunyi.
“yeeeeee” saut anak-anak satu sekolah serempak.
“ya anak-anak ibu akhiri pelajaran kali ini. Jangan lupa pr nya dikerjakan ya” ujar ibu guru fisika ini.
“iya bu” jawab anak-anak serempak sambil masang muka lesu gara-gara denger pr. Sedangkan gue? Ya muka datar aja. Orang gue ga dengerin apa-apa pas pelajaran tadi mueheheh
Gue pun ngeberesin buku yang berantakan di atas meja cabut headset trus gue masukin semuanya dalem tas. Setiap sekolah gue selalu bawa tas super besar. Kalo bawa buku mah tas kecil juga bisa. Tapi masalahnya tiap hari gue selalu bawa laptop sama kamera kesayangan gue. Jadi tiap hari gue jadi kuli panggul. Berat banget tas gue ini. Pas udah beres gue pun langsung telpon ka Rangga buat minta jemput. Di telpon
“ka, jemput gue sekarang” saut gue di telpon.
“lah. Gue aja kaga tau sekolah lo dimana de” jawab ka Rangga.
“yahhh. Trus aku pulang sama siapa dong?” jawab gue.
“minta jemput sama papa sana gih.” Jawab ka Rangga.
“kakak aja yang bilangin ya. Pulsa aku mau abis nih. Oke? Dahh” jawab gue sambil mutusin telpon. Dan jalan ke depan sekolah. Pas nyampe di depan sekolah......
To be continued.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Life Is Beautiful Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea