Minggu, 18 Maret 2012

Complicated – Part 3

Diposting oleh Indah Noor Fazriana di 01.58

Pas di depan sekolah gue ketemu cowok yang nabrak gue tadi pagi. Ilham.
“hey, dijemput?” sautnya dari dalem mobil.
Gue yang liat lambang kelas XI dari baju dia refleks manggil ‘ka’.
“iya ka” jawab gue sambil senyum.
“eh. Kok tau gue kaka? Jawab ka Ilham bingung.
“dari lambangnya hhe” jawab gue sambil senyum.
“mau bareng?” sautnya.
“hah? Em, gimana yah.” Jawab gue bingung.
“ udah naik aja” jawab ka Ilham sambil ngebukain pintu mobil.


Gue pun ikut mobil ka Ilham. Sayang aja kalo ditolak. Kesempatan emas ini mueheheh
Pas di mobil gue bbmin papa buat ga jemput. Nanti kalo papa ngejemput terus gue ga ada rempong dah-__-. Suasana di mobil hening banget. Daripada krik gue pun mulai ngomong sama kakak kelas ini.
“emm. Kakak kelas berapa deh?” saut gue kepo.
“gue kelas XI ipa 1. lo?” jawab Ilham singkat.
“aku kelas X-1 ka” jawab gue singkat. “wahh udah ganteng, kece, cool, pinter pula! Idaman gue!!!!” teriak gue dalam hati.
Gue pun tiba di depan rumah.
“ka, makasih ya tumpangannya” saut gue sambil senyum.
“iya sama-sama. Btw, bagi pin dong naa” jawab ka Ilham sambil ngasih muka penuh harap sama gue mueheheh
“2567b895” jawab gue cepet.
“kecepetan naa-__-“ jawab ka Ilham sambil pasang muka datar.
“hhe maaf deh. 2 5 6 7 B 8 9 5” jawab gue sambil ngulang pin bb gue secara pelan.
“thankyou ya” saut ka Ilham sambil nyimpen bb dia.
“urwlcm” jawab gue sambil buka pintu mobil.
Gue pun berdiri di pagar nungguin ka Ilham pulang. Ga enak kan udah nebeng ditinggalin masuk pula-__-. Pas ka Ilham udah pulang gue pun masuk ke rumah. Trus langsung ke meja makan. Cacing di perut udah demo mau minta makan mueheheh
Pas di meja makan. Gue liat di atas meja udah ada spagheti.
“wah pas banget nih” saut gue sambil duduk di atas kursi trus tanpa basa-basi lagi gue pun langsung melahap spagheti ini tanpa sisa mueheheh.
Pas udah selesai makan gue pun langsung ke kamar. Ganti baju trus cuci muka. Selesai cuci muka, gue pun langsung nyalain remote ac.
“gerah banget deh” saut gue sambil ngipas-ngipas tangan yang sebenernya sih gaberasa-_-
Gue pun rebahan di atas kasur, nyalain tv sambil ngemil. Pas lagi asik nonton tv.
“deeeeeee” saut ka Rangga dari luar kamar. “Dari nadanya sih mau ngomelin nih kayaknya. Ada salah apaan ya gue.” gumam gue dalam hati.
“apaan ka?!” jawab gue sambil teriak. Karena gue yakin kalo ga teriak bakal ga kedengeran.
bukain cepet” jawab ka Rangga.
Gue pun beranjak dari kasur menuju pintu. Pas udah di depan pintu.
“bukain ga ya? Feeling gue ga enak nih” gumam gue dalam hati sambil mikir.
“deeee” saut ka Rangga lagi.
“iya iya bentaran. Sabar napa” saut gue sambil ngebukain pintu.
Pas pintu udah kebuka.
“lo ya yang makan spagheti gue?!” saut ka Rangga sambil masang muka marah.
“aduh mampus nih gue” gumam gue dalam hati sambil gigitin jari kuku.
“i i iya kak abisan gue kan lapar” jawab gue gugup.
“elo ya…………hhahaha santai aja kali de. Muka lo kaya orang lagi dipalak preman aja hha” jawab ka Rangga sambil ngakak.
“sial lu ka. Gue kirain lo marah tadi” jawab gue sambil masang muka kesel.
“mana bisa sih gue marah sama adek gue tercinta iniiiii” jawabnya sambil nyubitin pipi gue.
“kebiasaan banget sih nyubitin pipi orang. Sakit tauuuu. Bilangin mama nih” jawab gue sambil ngerengek kaya anak kecil mueheheh
“bilangin aja. Orang mama ga ada di rumah sihh hha” jawab dia yang masih nyubit pipi gue. Pake blash on lagi deh gue-__-
Pas ka Rangga udah liat pipi gue yang merah diapun ngelepasin cubitannya.
puas lo! Galagi lagi gue bukain lo pintu ntar-ntar” jawab gue sambil megangin pipi.
yan ngambek yah. Maaf deh. Abisan pipi lo cuaby gituu hha” jawab ka Rangga.
“keluar deh lo. Bikin rusuh aja di kamar gue” saut gue sambil ngedorong ka Rangga buat keluar dari kamar gue.
“eheh spagheti gue belom lo ganti” jawab ka Rangga sambil balik badan. Tapi tetep gue dorong lagi sampe keluar kamar. Trus kamar gue kunci.
“bikin aja lagi sendiri hhaahah” jawab gue sambil ngakak dari dalam kamar.
“awas aja ya lo de. Keluar kamar pake blash on lo” jawab ka Rangga sambil ninggalin kamar gue.
Selamat gue. Ga keluar kamar deh mueheheh
Gue pun ke teras kamar buat nyantai-nyantai sambil ngemil dan main bb. Pas gue liat di bbm ternyata ka Ilham udah nge-invite. Gue accept deh. Pas gue accept langsung ada bbm masuk.
Ilham Fauzie:
Anna
Anna Mariana:
ka-__- udah stand by ya nungguin accept dari aku?hha
Ilham Fauzie:
iya nih. Lo nya lama amat nge acceptnya.
Anna Mariana:
sori ka. Baru megang bb soalnya hhe
Ilham Fauzie:
oh. Eh, besok gue jemput lo ya. ga ada tapi tapian
Anna Mariana:
iyadeh. Whatever you say~
-end chat-
Perbincangan di bbm pun selesai. Gue yang mulai bosen lebih milih ke ruang keluarga buat main piano. Tapi langkah gue terhenti.
“ka Rangga ada ga ya. Bisa abis nih pipi gue kalo ketemu dia” kata gue.
Gue pun jalan ngendap-ngendap keluar supaya ga kedengeran. Kesannya gue maling gitu ya-_-. Gue pun nengok ke luar rumah. Mobil ka Rangga ga ada. “kesempatan!” saut gue cepet. Gue pun langsung lari ke ruang keluarga. Tanpa basa basi lagi gue pun langsung duduk di kursi jati yang bentuknya klasik ini. Papa emang sengaja beliin ini buat gue. Karena papa tau kalo gue gabisa main piano tanpa kursi. Masa iya gue maininnya sambil bediri-_-. Gue pun memulai intro lalu nyanyi.
“dari dirimu ku dapatkan arti cinta sejati setiap detik denganmu
Dari dirimu ku dapatkan belaian hati suci cintaaaaa
Bersamamu ku rasa bahagia senyumanmu membuat ku meraja percayalah ku takkan siakan dirimu
Kau yang kuinginkan hanyalah engkau bersamamu adalah hal yang terindah
Dan ku ingin kau lebih yang ku inginkan kau seutuhnya bersamamu adalah hal yang terbaik aku cinta kamu” tiba-tiba gue berhenti mainin piano dan langsung sadar.
“ngapain gue nyanyi lagu galau sih! Changed!” saut gue sambil mikir lagu apa yang enak gue nyanyiin.
5 menit gue mikir dan akhirnya gue milih lagu Citra Scholastika yang pasti bisa. Lagunya jazz tapi sedikit ngebeat. Pokoknya ga bikin gue galau lah~
Gue pun mulai mainin piano dan nyanyi.
“mentari terbenam temani dalam kesendirian ku temani aku dalam kepedihan ini ku bertahan.
Mentari terbenam beri semangat baru tuk jiwaku, beri kicauan merdu tuk hidupku ini ku bertahan.
Aku pasti bisa
Menikmati semua dan menghadapinya aku yakin pasti….. bisa.
Mentari terbenam beri semangat baru tuk jiwaku, beri kicauan merdu tuk hidupku ini ku bertahan.
Aku pasti bisa
Menikmati semua dan menghadapinya aku yakin pasti…… bisaaaa.
Aku pasti bisa
Menikmati semua dan menhadapinyaaa aku yakin pastiiii bisa.
Aku ingin lepaskan seluruh bebanku dan ku jalani hidupku dengan senyuman
Aku pasti bisa
Menikmati semua dan menghadapinya
Aku yakin! Pasti bisa
Aku jalani hidupku dengan senyuman”
Gue pun mengakhiri lagu dengan senyuman. Kalo nyanyiin lagu itu bisa nambah nilai happiness in my life ;)
Setelah selesai dengan piano gue pun beranjak dari kursi yang udah panas karena kelamaan gue dudukin-_-
Gue yang bingung mau ngapain lagi akhirnya milih ke kamar.
Pas di kamar gue pun lebih milih ngetik di diary kesayangan gue. Kenapa gue bilang ngetik?! Ya karena diary gue ada di laptop yaitu........... microsoft office power point-_- Gue emang suka nulis kejadian yang gue alamin disitu ya seru aja gitu bisa ditambahin foto, lagu, animasi de el el. Pas gue udah nulis semua kejadian gue hari ini gue pun ngesave catatan harian ini di flashdisk kesayangan gue. Bentuknya Transformers. Flashdisk ini hadiah dari ka Morgan pas gue berulang tahun yang ke 13. Dia ngasih ini karena dia tau kalo gue suka banget sama apapun yang berbau transformers dan dia juga tau kalo gue hobi banget-bangetan ngetik, online, de el el. Pokoknya laptop tuh soulmate gue banget lah wqwq
Selesai ngetik di laptop gue pun naik ke atas tempat tidur gue yang empuk dan berwarnakan pink dan beranimasi Dolphin ini. Ya gue suka transformers tapi juga pinky girl’s mueheheh. Sebelum tidur gue nyempetin main bb dulu siapa tau ada yang nge-bbm gitu mueheheh. Pas gue check ternyata ada Ella sama Dicky ngeinvite gue. Tanpa fikir panjang ya gue accept aja. Trus ada 1 bbm masuk, pas gue liat ternyata ka Ilham.
Ilham Fauzie:
malem cantik;)
Anna Mariana:
kesambet ka?! Jelek gini dibilang cantik
Ilham Fauzie:
kamu itu cantik tauuuuu
Anna Mariana:
ah masa sih? Ga ah
Ilham Fauzie:
kamu kok rendah diri banget sih. Makin suka deh
Anna Mariana:
aku tinggi kok kak. Tinggi aku aja 162. Hah?! Apaan?
Ilham Fauzie:
iya deh. Kalo ga peka mah susah. Yaudah tidur ya neng. Hv a nice dream.
Bbm yang ini cuman gue read karena gue bingung. Dan saking bingungnya gue pun ketiduran-_-
Keesokan paginya. “de bangun de” saut papa dari luar kamar. Papa gabisa masuk karna pintu kamar gue kunci mueheheh.
“iya pa” jawab gue males-malesan. Gue pun bergegas masuk kamar mandi dan.....mandi pastinya! Selesai mandi gue pun pake baju seragam beresin rambut, dandan dikit trus turun ke bawah buat sarapan. Tapi pas gue buka pintu kamar..................
To be continued~

0 komentar:

Posting Komentar

 

Life Is Beautiful Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea