Senin, 21 Januari 2013

Cara Mengatasi Wajah Berminyak

Diposting oleh Indah Noor Fazriana di 03.40
Ada yang mempunyai  keluhan tentang wajah berminyak? Nah, tepat sekali jika kalian sedang membaca blog ini. Khusunya artikel ini. Karena, sekarang aku mau membahas bagaimana cara menangani kulit berminyak. Gausah munafik deh ya. Anak zaman sekarang mukanya emang kebanyakan berminyak semua. Khususnya yang suka jalan pake sepeda motor harus extra hati-hati. Karna mengendarai sepeda motor dengan wajah yang berminyak bisa bikin wajah kalian jerawatan. Dan menurut aku itu jerawat itu hal yang fatal banget. Maka dari itu disini aku mau sharing cara untuk mengatasi kulit berminyak. Cekidot;)


11. Perbanyaklah mencuci muka. Kita mulai dari hal yang natural dulu aja. Dari mencuci muka kalian bisa mendapatkan dua keuntungan. Yang pertama membersihkan dan kedua menyegarkan. So easy, rite?;). Nah, jika cara ini belum berhasil kita coba cara yang kedua;)


22. Kalian bisa menggunakan kertas minyak. Kalo kertas minyak yang recommended dari aku itu mending gunain kertas minyak dari Eskulin. Kenapa mesti itu? Karena harganya pas di kantong :P dan cuman kertas minyak itu doang yang pernah aku coba-_- pas aku beli tahun 2012 harganya cuma Rp. 12.500.- harganya pas di kantong aku yang notabenenya sebagai pelajar;)


33. Jika 2 cara di atas masih belum berhasil. Mungkin kalian bisa praktekkan cara yang bisa kalian baca disini.

Nah, sekian ya ilmu pengetahuan dari aku. Semoga bermanfaat. Don't forget to leave your comment. Bye^^

0 komentar:

Posting Komentar

 

Life Is Beautiful Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea