Rabu, 31 Oktober 2012

Okta's Birthday (˘⌣˘)ε˘`)

Diposting oleh Indah Noor Fazriana di 02.13
Wohooooooo. Ketemu lagi dengan gue^^
Lo semua tau gue bawa berita apa?! Yeap! Gue lagi seneng . hari sabtu, tepatnya tanggal 27 oktober 2012 anak-anak osis diajak liburan untuk memeriahkan ulang tahun saudara kami. Oktavia Nanda Saputri yang ke-16^^. Mau tau kemana??? Hmm, kasih tau ga yaa.
Kita semua diajak ke


Kebun Durian yang letaknya di Banjarbaru, Kalimantan Selatan. U know? I think, no._. tempatnya jauhhhhhhhhhh pake bangetz. Bangetnya pake Z lo-_-
Terus kita kesana pake pick up. Seru sih kebersamaannya berasa banget. Tapi panasnya itu lo, subhanallah-_- tapi yaa kita ambil sisi positifnya aja(gratis) wkwk
Di perjalanan seru banget. Yang bikin heboh itu adalah Mardha sama Nisa Mantuil._.
Sepanjang perjalanan mereka nyeloteh. Mulai dari nyanyi, joget, teriak-teriak gaje-_- tapi seruuuu;;)
Salah satu lagu yang mereka bawain adalah lagu Rumor. Tapi dipelesetin._. jadi gini
Namaku Mardha
Rumahku di rawasari
Hartaku banyak, mobilku berlimpah 2x
Hingga tiba saatnya, aku kemalingan
Hartaku hilang semua 2x
Aku terjatuh dan tak bisa bangun lagi
Aku tenggelam dalam lautan luka dalam
Aku tersesat dan tak tau arah jalan pulang
Aku tanpamu Buritan Debu
Sempet dibikin ngakak sama lagu itu. Kocak emang. Anak teater sihh;;)
Trus ya, di perjalanan  dibikin ribet sama jilbab. Gimana enggak? Jilbab gue puter sana sini ngikutin trend masa kini. Eh taunya kena angin rusak-_-hhhh
Tapi tetep semangat dumss;;)
Kita lewat jalan tol. Dan alhasil debunya bertebaran sana sini. Bau pabrik dimana-mana. Oh Banjarmasin, kenapa engkau begini._.
Lanjut. Sekitar jam 11 kita semua tiba di Kebun Durian. Trus langsung sibuk naik jungkat-jungkit. Aaaa miss my chillhoodL
Pengen teriak tapi takut dikatain childish._. trus kita disuruh duduk dan tiba saatnya………………………makan!! Paling semangat deh kalo menyangkut yang namanya makanan:D
Pertama cuman makan tahu sama tempe. Soalnya ayamnya belum mateng. Berselang 10 menit ayam tiba. Gue langsung embat aja tuh. Gatau punya siapa.-.
Makan makan dan makan. Akhirnya makanan gue abis, gue cuci tangan. Trus lanjut jalan buat hunting. Pokoknya kalo ada yang foto gue ddeketin aja eheheh
Trus gue mendapat serangan unmood mendadak. Gatau kenapa. Mungkin karena kekenyangan-_-
Disitu gue cuman bisa duduk di pohon sambil bengong. Trus tbtb gue denger suara orang ricuh.
Ternyata ada keluarga okta yang lagi nangkepin okta layaknya sapi yang mau disembelih-_- mereka kejar-kejaran. Dan keluarga okta ngedapetin okta. Disitu tangan sama kakinya diseret duhh bener2 kaya sapi mau disembelih gitu deh-_- dan………………..u know what? Ternyata dia mau diceburin. Duhh disitu ngakak bingit. Terus sempet dibikin envy juga. Gue liat keluarganya kayanya care gitu sama okta. Humoris juga. Pokoknya keluarga bahagia deh. Sedangkan keluarga gue? Tungguin mukjizat ajadeh supaya bisa begitu:’)
Trus dia datang ke gue dengan keadaan basah kuyup. Gue kira dia mau ngapain. Ternyata dia manjat pohon-_- terus gamau turun kecuali digendong.
Trus trus dan trus gue nyamperin faizah yang lagi duduk santai di suatu tempat yang menurut gue sedikit adem. Disitu muncul lagi kejahilan dari Mardha dan Nisa. Mereka jadi Madihin-_-.
Tau madihin? Madihin itu kesenian dari kalsel. Search di google deh untuk lebih lengkapnya;;)
Kocak pake banget deh. Seandainya ada videonya gue mau share disini. Tapi berhubung gue ga punya ya gajadi deh wkwk
Trus kita diajak main sama salah satu omnya okta. Pertama disuruh bikin lingkaran, trus megang gelas aqua yang udah kosong dan dikasihin sama temen di sebelah sampai music berhenti trus orang yg megang gelas itu harus mempersembahkan sesuatu di tengah lingkaran. Kyaaaaaaa bisa dibayangkan betapa gugupnya gue kalo berada di tengah lingkaran itu sendirian? Tapi syukurlah ternyata sampai akhir games gue ga kena._. pertama yang kena itu Rahmawati. Pertama dia bingung mau ngapain sampai akhirnya dia ga ngapa-ngapain-_-
Trus yang kedua faizah yang dapet gelas. Trus dia nyanyi lagu selamat ulang tahun tapi versi arab. Maklum orang arab wkwk. Dan yang ketiga adalah salah satu temen okta, kalo ga salah namnaya leha._. dia nyanyi lagu selanat ulang tahun dengan 4 bahasa dan gue lupa liriknya mueheheh
Nah, game buat perempuan selesai. Lanjut buat anak cowok. Menurut gue games pas anak cowok kurang seru. Masa mau ngasih botol semuanya pada lari sana-sini. Kacau deh.
Dan untuk penutupan ada battle madihin antara mardha-nisa melawan riky-ozan. Kocakkkkkk XD
Dan ternyata……………………….mereka semua dapet duit!!! Tau gitu gue juga mau deh-_-
Setelah acara hiburan selesai lngsung siap-siap pulang. Perjalanan pulang cukup sepi. Karena yang tukang hibur udah kecapean mungkin wkwk
Dengan keadaan yang panas membara kami semua melakukan perjalanan menggunakan pick up mulai banjarbaru menuju Banjarmasin. U know what?........................nyampe rumah okta muka belang, badan belang;3 whatabeautifulday;;3
Istirahat bentar karena hujan. Pas hujan udah mulai reda tbtb kita semua pada laper dan jadilah kami semua memilih untuk makan bakso di Soloraya.
Setelah makan langsung misah dan pulang ke rumah masing-masing. End~

Makasih udah baca. Maaf kalo typo. Maaf juga kalo garing. Babayy:*

0 komentar:

Posting Komentar

 

Life Is Beautiful Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea